Feeds:
Posts
Comments

Archive for August, 2008

Gagal sebelum bertanding.

Postingan ini aku tulis sambil nungguin si pacar main futsal. Bingung mau ngapain. Yaudah aku putuskan untuk ngeposting aja. Hehe πŸ™‚

Berbicara tentang hari ini. Hari ini, tanggal 31 Agustus 2008, adalah batas terakhir pengiriman naskah lomba yang diadakan oleh sebuah penerbit di Indonesia. Lomba ini bercerita seputar kisah nyata yang terjadi di sekitar kita, sesuai dengan tema-tema yang telah ditentukan oleh panitia. Untuk mengikuti lomba itu, aku udah nyiapin sebuah tulisan yang aku angkat dari cerita orang-orang di sekitarku. Akan tetapi, semangatku untuk mengikuti lomba ini telah pudar beberapa hari sbelum karya itu harusnya dikirim. Alhasil, sekali lagi aku GAGAL. Tapi kali ini lebih parah, aku GAGAL SEBELUM BERTANDING…

Untuk beberapa bulan ke depan, aku udah ngedapetin beberapa info lomba. Ada lomba cerpen, lomba novel, dan lomba blog. Mudah-mudahan, aku bisa ngikutin lomba-lomba itu, dan bener-bener berhasil menorehkan satu kebanggaan atas diriku sendiri. Insya Allah..

Advertisements

Read Full Post »

Marhaban ya Ramadhan..

Marhaban ya Ramadhan.
Besok malam udah mulai tarawih.
Lusa udah mulai puasa.
Sebelum itu semua, saya pribadi, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang pernah saya perbuat, baik itu yang tampak ataupun tidak, yang disengaja ataupun tidak disengaja πŸ™‚
Mohon keikhlasannya untuk saling memaafkan.
Kita semua hanyalah hamba Allah yang tak pernah luput dari khilaf dan salah.

Selamat menunaikan ibadah puasa.
Semoga ibadah kita diterima Allah swt dan diberikan pahala yang setimpal.
Amiiiiinnnnnnnn… πŸ™‚

Read Full Post »

Fitness!

Hari ini aku dan si pacar memulai aktivitas baru.
Apa itu? FITNESS! Haha. πŸ˜‰
Yap, berhubung kita berdua lagi ngerasa gendut banget, makanya kita mutusin untuk olahraga.
Setelah cari info dan tanya sana sini, akhirnya didapatlah tempat fitness yang asik dan murah. Yaitu di Apartment Ciumbuleuit. πŸ™‚
Lumayan murah di sana. 125rb per bulan. Fasilitasnya juga bagus banget dah. Pokoknya worth it banget! (loh loh loh? kok jadi promosi gini? haha)

Tadi udah mulai fitnessnya.
Secara aku orangnya jarang banget olahraga, belum apa-apa udah ngerasa capek dan pegel-pegel. Hehe πŸ˜€
Yah, harapan kita berdua sih moga-moga dengan fitness ini kita bisa kurusan πŸ˜‰ ato ga minimal tambah sehat aja deh. Hoho. Amiinn dah! πŸ˜€

Read Full Post »

Back to Bandung!

Kembali ke Bandung.
Kembali ke rutinitas awal.
Kuliah. Kuliah. Kuliaaaahh! 😦 huf.
Bisa dipastikan, blog ini bakal jarang banget di update.
Secara di sini aku ga bisa puas-puas ngenet kya di rumah.
Tapi bakal tetep aku usahain untuk rajin-rajin ngepost deehh πŸ™‚
Keep contact always yaa, All! πŸ™‚

Read Full Post »

Samsat + Stadion = HAPPY (?)

Hahaha. Hari ini benar-benar melelahkan. Tapiii, lelah yang membawa kebahagiaan. Nah loh? Aneh. Haha. Kya judul postingan ini “Samsat + Stadion = HAPPY (?)” πŸ˜‰ Apa artinya? Haha. Hanya aku dan dia yang tau. Ceileh. Gayaa! Hahaha πŸ˜€

Yap. Hari ini aku dan pacar mengalami serentetan kegiatan yang cukup memeras tenaga. Haha. Lebay mode on :p Hoho. Iyaa, tapi emang lumayan capek sih. Untungnya capek nya kita kali ini ga sia-sia. Hehehe πŸ™‚

1. SAMSAT

Samsat jadi tujuan kita yang pertama dan paling utama. Haha. Kita ke sana buat ngurus STNK motor di Bandung yang ilang sekitar pertengahan Januari lalu. Sebenernya sih, kita udah beberapa kali bolak-balik ke Samsat ini. Tapi dari sekian kali kita bolak-balik itu, baru hari ini bisa bener-bener selesai urusannya. Heu 😦 Berkali-kali kita ke sana, selalu aja ada persyaratan yang kurang. Kurang lengkap lah, blom di cap lah, blom di register lah, blablabla.. Dan setiap kali persyaratan itu udah lengkap trus kita balik lagi ke loket penjualan formulir, eh loket nya udah tutup. Huf. Jadi aja beberapa hari kita bolak-balik ke Samsat itu ga dapet hasil apa-apa. Eh tapi emang edan deh. Masa’ ya jam kerja mereka cuma 4 jam! 08.00-11.00, trus jam 12.00-13.00 istirahat, trus buka lagi jam 13.00-14.00? Edan banget sumpah. Harusnya kan jam kerja orang kantoran itu sampe jam 16.00 ato ga jam 17.00 gitu. Lah ini? Sampe jam 14.00? Paraah. Haha. Bahkan kadang jam 14.00 kurang juga udah tutup. Makanya kita selaluu aja useless karena stiap kali sampe sana slalu tutup gitu. Eh ato emang di setiap kantor Samsat di Indonesia emang jam kerjanya cuma sampe jam segitu yaa? *maap bagi orang Samsat yang baca blog ini, hanya ingin mengeluarkan uneg-uneg yg ada :D*

Tapi, alhamdulillah, finally, tadi kita udah berhasil nyelesein urusan STNK nya. Kata si bapaknya ntar tinggal bayar sekian aja buat biaya pajak dan pengurusan, tar udah dapet STNK baru + plat baru. Heheu. Akhirnya hari ini ga useless seperti hari-hari kemariin. Hohoho πŸ˜€

2. STADION

Hmm, sebenernya stadion bukan tempat kedua yang kita datengin sih. Justru ini tempat terakhir yang kita datengin. Sebelum ke sini, ada beberapa tempat jga, tapi yaa ga begitu penting banget lah untuk di publish. Hoho. Ngapain kita berdua ke stadion? Ya tentu saja nonton pertandingan sepakbola. Kali ini yang bertanding adalah PSPS (Persatuan Sepakbola Pekanbaru dan Sekitarnya) vs PERSIKAB (Persatuan Sepakbola Kabupaten Bandung) πŸ˜‰ Pertandingan berlangsung seru! Sampai akhirnya, tim dari PSPS berhasil memenangkan pertandingan, 2-0. Hip hip hooray! Hahaha πŸ˜€ Eh maap yaa, aku ga ngepost gimana berlangsungnya pertandingan tsb, soalnya aku juga ga terlalu ngerti tentang sepakbola gitu. Taunya cuma kalo ada gol, trus teriak. Haha πŸ˜€ But, overall, its my first time nonton pertandingan bola secara langsung di stadion gitu. Ternyata seru jugaa. Ngeliat animo penonton, apalagi supporter masing-masing tim. Sumpah. Seru banget! Hehe. Tar kapan-kapan kalo diajakin nonton di stadion gitu lagi, aku mauu aahh. Hehehe πŸ˜€

Seneng banget ih hari ini. Ngejalanin semuanya bareng pacar tersayang. Bener-bener bahagia banget πŸ™‚ Semoga hari esok bisa lebih baik lagi dari hari ini. Amin πŸ™‚

I love you hun…

Read Full Post »

Kekalahan = Kemenangan yang tertunda

Hari ini (18 Agustus 2008), adalah hari pengumuman pemenang lomba sayembara penulisan berkaitan tentang kemiskinan di Indonesia, yang diadakan oleh Partai HANURA.
Aku mengikuti perlombaan itu. Dengan mengirimkan naskah yang berjudul “Suara Hati Rakyat Indonesia”, aku berharap dapat memenangkan perlombaan itu.
Yap. Selain karna iming-iming hadiah yang cukup menggiurkan :D, aku juga berharap menang supaya semua bisa mengakui aku. Aku butuh pengakuan. Dari dia, mereka, dan orang-orang sekitar.

Akan tetapi, semua itu hanya impian doang.
Aku kalah. Aku gagal. Aku tidak berhasil memperoleh pengakuan itu.
Aku tidak bisa menciptakan satu kebanggan atas diriku sendiri.
Huf. Payah emang! 😦

Tapi, seperti kata orang. Kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda.
Oke. Aku coba untuk berbesar hati. Mencoba menerima keadaan.
Mungkin emang belom saatnya aku menang. Mungkin emang karyaku belom pantas untuk disejajarkan di antara karya-karya para pemenang itu.
Sedih itu pasti. Kecewa apalagi.
Mudah-mudahan di kesempatan yang akan datang, aku bisa mendapatkan kemenangan itu. Aku bisa mendapatkan pengakuan itu. Dan aku bisa menorehkan satu kebanggan di hatinya atas diriku. Amiinn.
πŸ™‚

Read Full Post »

Seru-seruan! :)

Kemarin (11 Agustus 2008-red), aku sama si pacar tercintah rencananya mau ngurusin STNK yang ilang sekalian ada mau confirm ke bank gitu. Tapi oh tetapii.. Setengah hari kemarin sumpah kita berdua apes banget! Dari jam 10 pagi sampe jam 3 sore kita habiskan dengan bolak balik tukang tambal ban sampe 5x! Haha πŸ˜€ Parah edan. Heu.

Pertama kali bocor di BCA Jl. Sudirman Pekanbaru. Trus udah aja kita dorong ke tukang tambal ban yang ada di sekitaran situ. Tapi ternyata si bapak nya gabisa nanganin, dia saranin ke tukang tambal ban yang ada di Jl. Kartini. Yauda aja, biar ga useless juga udah cape cape dorong ke situ, jadinya kita cuma minta tambah angin aja. Biar ntar gausa ngedorong sampe ke Jl. Kartini nya.

Nah, sampe di bengkel di Jl. Kartini itu. Sama si bapak bengkel nya, benen nya diganti. Trus udah aja. Kita bayar 30rbu. Udah aja kan, kita pun melaju menuju kantor Samsat buat ngurusin STNK. Eh gataunya sampe sana udah jam setengah duabelas gitu, udah tutup tempat jual formulirnya dan baru akan buka kembali jam 1 siang. Hmm, sekali lagi, biar ga useless, jadinya kita fotocopy aja berkas berkas yang diperluin buat bikin STNK nya. Abis itu, kita pun pergi bentar mau cari makan sama solat zuhur.

Pas di sekitaran belakang hotel Arya Duta, motornya bocor lagi. Gatau kena apaan. Kebetulan di sana ada tempat makan es rumput laut enak yang biasa kita datengin berdua. Sambil istirahat + minum es rumput laut, kita tanya sama si ibunya, di sekitaran sini di mana tempat tambal ban terdekat. Ternyata ga jauh dari tempat es rumput laut itu. Yaudah aja kita dorong motor nya ke sana. Di tambal lah si ban nya di sana. Trus pas udah selese, kita mulai jalan lagi. Eh di pertengahan jalan, ban nya bocor lagi 😦 Huuh. Akhirnya kita dorooong (lagi) sampe ke tukang tambal ban yang ada di Jl. Kartini.

Di situ kita complain, soalnya benen si bapak yang baru diganti masa’ udah rusak lagi. Keliatan banget jelek nya. Huu. Yaudah aja. Diganti sama bapaknya. Tapi lamaaaaa banget. Ada kali hampir dua jam kita nungguin benen nya diganti. Huf. Menyebalkan sekali bukaan? 😦

Tapi, di luar semua kekesalan itu, kita berdua have fun kok nikmatin semuanyaa! πŸ™‚ Yang penting kan bisa barengan. Hehehe πŸ˜€ Abis dari bengkel yang terakhir, alhamdulillah si ban nya ga ada bermasalah lagi. Yauda deh kita lanjut makan, udah jam 3 sore tapi kita berdua blom makan siang. Udah bersenandung nih cacing-cacing dalam perut minta makan. Heheu πŸ˜€ Kita makan di Solaria, trus jalan jalan muterin mall, cari cari sepatu buat si pacar!

Ahahaa. Aku bahagiaaa! ~ πŸ™‚ I love you sayaang! Hehe.

Read Full Post »

Older Posts »