Feeds:
Posts
Comments

Archive for November, 2008

10 things about me..

Dapet homework dari dd sha. Sebenernya udah lama sih homework nya, tapi baru kebaca skarang dan baru sempet di kerjain skarang hehe. πŸ˜€ *maaf dek*

10. Internet addict!

Haha. Iyaaa, aku seneeeng banget internetan. Menjelajah dunia. Hobi ngenet ini mulai merasuki jiwaku *haha, bahasanya :p* pas aku kelas dua SMA dan sampe sekarangg! Hohoho. Sampe-sampe aku suka kebablasan kalo lagi ngenet, suka lupa waktu. Hehehe πŸ˜€

9. Ice cream lovers

Aku sukaa banget makan es krim πŸ˜€ Es krim cokelat pastinya. Makanya ntar kalo aku pundung, ga susah-susah, kasih aja es krim, tar juga baik lagi. Haha. πŸ˜€

8. HP + novel + camdig = me!

Tiga benda yang penting banget buat akuu. Haha. HP pastinya yang terpenting, bisa ngilangin segala bentuk kesuntukan dan kejenuhan. Apalagi HP jaman sekarang udah multifungsi banget. Bisa dipake buat smsan, telponan, main game, foto-foto, dengerin musik, dan tentunya.. INTERNETAN! Hahaha πŸ˜€ Dan, membaca memang hobiku, aku seneng baca novel, tapi ngga yang terlalu berat :p hehe. Satu lagi, camdig sebisa mungkin ga boleh ketinggalan buat mengabadikan momen-momen penting & berharga πŸ™‚

7. Pelupa bangets, haha.

Haha, kebiasaan jelek aku yang susaaaahh banget diilangin 😦 Aku orangnya pelupa banget sumpah! Kadang udah pake reminder juga tapi tetep aja ga ngefek. Tetep aja lupa. Gimana dong niyy?

6. Cengeng

Dengan kata lain, melankolis banget. Hihiyy. Suka kebawa perasaan, trus ntar ujung-ujungnya nangis. Kalo lagi marah ato lagi kesel gitu juga, pasti yang keluar air mata. Cengeng abis lah pokoknya! Haha.

5. Cerewet

Kalo sama orang baru, emang rada pendiem :p tapiii kalo udah kenal lebih dekeet ketauan deh aslinya aku gimana. Cerewet banget bangetan. Hahahaha πŸ˜€

4. Harry Potter-holic

Sampe-sampe aku berandai-andai jadi salah satu murid di Hogwarts School! Pasti seru yaaa, apalagi kalo bisa pacaran sama Harry Potter nya, hahahaha.

3. Setia, hehehe.

Beuh, haha. Kalo udah sayang sama satu cowo, dijamin bakal setia selamanyaa πŸ˜€ hihiyy, cuit cuit prikitiwww πŸ˜‰ hehe.

2. Kacamataan

Udah pake kacamata sejak kelas 4 SD! Haha. Tapi sekarang kadang-kadang pake contact lense πŸ™‚ Hehe.

1. Baik hati dan tidak sombong

Tentunyaaa πŸ˜‰ Hahaha.

————————————————————————————

here’s the rule to do this homework.
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themseves
3. Blogger that are tagged need to write about their own blog about their ten things and post these rules . You need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. don’t forget to live them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog

————————————————————————————

Oke deh, selanjutnya homework ini akan aku lemparkan ke siapa pun yang mau, silahkan ambil πŸ˜‰ hehe.

Read Full Post »

Siklus Hidup..

Semenjak di kosan ada internet, siklus hidupku mulai ga bener. Yaaa secara aku emang addict bin freak banget sama internet, dari dulu emang hobi banget internetan. Kalo di rumah kan pemakaian internet rada dibatasin, paling banter di malam minggu aja aku bisa ngenet sampe pagi alias ngalong! Trus besok pagi nya kalo kesiangan ga bangun ada mama yang siap ngebangunin sambil ngomel-ngomel, hehehe πŸ˜€

Tapii, kalo di Bandung beda, karna emang aku hidup sendiri alias ngekos, mau bangun siang juga ga ada yang marah! Trus setiap hari bisa ngenet puas-puas sampe pagi, hahaha. Alhasil siklus hidup aku jadi kacau abissss. Hari senin kmaren aku kesiangan, padahal ada kuliah jam 7 pagi, untung aja si dosen nya ngga ada. Alhamdulillah, satu hari terselamatkan. Hahaha. Ga ada praktikum juga hari ini, jadinya bisa bermalas-malasan sambil ngenet di kosan. Asik bener, cihuuyy! Hehehe. πŸ˜‰

Dan hari ini, lagi-lagi aku kesiangan. Kelewatan satu mata kuliah di jam 7 pagi (buset dah ya, aku kok kuliah nya pagi-pagi mulu gini? Udah kayak anak sekolahan aja. Hahaha). Pas mau siap-siap buat kuliah yang jam 9, eh taunya ga ada dosen, yang jam setengah 1 juga ga ada dosen. Jadi aja hari ini nyampah lagi dengan bermalas-malasan sambil ngenet di kosan! Hahaha. Mana cuaca Bandung lagi dingin-dinginnya, sebentar-sebentar ujan, males jadinya mau keluar-keluar. Hehe. πŸ˜€

Siklus hidup kacau, pastinya semua planning juga ikutan kacau. Parah niyy. Semua urusan jadi terbengkalai. Harusnya ngerjain ini itu, malah ga jadi gara-gara aku nya kesiangan. Duh gimana dong? Abis gara-gara internet aku emang jadi susah tidur, bawaannya pengen ngeneeet aja muluu hahaha. Yah, mudah-mudahan besok-besok aku ga kesiangan lagi. Parah banget abisan kesiangan mulu, gara-gara keasikan ngalong. Hahaha. πŸ˜€

Read Full Post »

Modem Huawei E220

Modem Huawei E220

Modem Huawei E220

Akhirnya, setelah coba sana coba sini. Pertimbangkan segala keuntungan & kerugiannya, akhirnya aku memilih IM2 Broom Unlimited dari Indosat buat ngenet di kosan πŸ™‚ Dan buat modemnya, pilihanku jatuh kepada Modem Huawei E220 dg kecepatan up to 7.2 Mbps πŸ™‚

Harga kartu perdananya 150rb rupiah. Dapet kuotanya 2 giga. Karna dia unlimited, jadi ntar kalo kuotanya udah abis, dia masih tetep bisa dipake ngenet, tapi speednya berkurang gitu. Nah buat ngisi ulang pulsa, kalo yang unlimited minimal pengisian 100rb rupiah, kalo IM2 Broom yang Classic bisa nominal berapa aja. Yaa kalo dipikir-pikir lumayan murah laahh. Hehehehe πŸ˜€

Hmm, setelah kurang lebih seminggu aku internetan pake kartu ini, cukup puas jugaa. Dari segi speed juga lumayan cepet. Yah, bisalah buat aku nge-facebook & nge-friendster ria, ato sekedar online di YM πŸ™‚ Dan juga ngeupdate blog pastinya, hehe πŸ˜€

Btw, blog ku udah lama banget ga keurus yaah. Abis kemaren-kemaren sibuk dg kegiatan di kampus. Jadi aja terlupakan. Hehe, tapi ada juga beberapa (calon) postingan yang udah aku siapin di notepad, ntar deh yaa, nyusul.. Hehe πŸ˜€ Karena skarang udah ada internet di kosan, insya Allah aku bakal rajin-rajin update blog lagi deehh. Keep in touch selalu yaaa friend! πŸ™‚

Read Full Post »

Happy Birthday Sayaaanggg!

Happy Birthday Sayaaanggg!

Happy birthday sayaangggkuuu! πŸ™‚ Happy 21th birthday yaaaa. Wuaaa makin tua aja nih sayang, hihiiyy. Harapan lia pastinya semoga yang terbaik selalu dilimpahkan ke sayang. Dan juga semoga sayang semakin dewasa dalam pikiran & tindakan, cepet lulus, murah rejeki, dan pastinya semakin sayang sama Lia πŸ™‚ Mari kita berikan yang terbaik untuk hubungan kita sekarang dan di masa yang akan datang πŸ™‚

Hmm, di blog ini lia pengen nyeritain tentang hari ini. Tau ga yank? Tadinya tuh ya Lia bingung mau bikin apa di hari ulang tahun sayang. Pengen bikin suprise gitu, tapi kok banyak banget yaa hambatannya. Hihiyy. Plan A udah mau dilaksanakan, tapi terhambat dengan derasnya hujan di kota Bandung. Sampe malem menuju detik detik pertambahan usia sayang, lia masih ngga tau mau ngapain. Udah hopeless aja tuh. Haha. πŸ˜€

Untungnya, pas malamnya, si Panji & Satrio mau ngebantuin Lia nyiapin semuanya. Dimulailah malam itu dengan memastikan sayang ada di kosan atau ngga. Gila aja, kalo pas kita semua udah sampe di sana, eh taunya sayangnya pergi entah kmana. Hihiyy πŸ˜€ Trus si Panji ngejemput Lia dan kita pergi ke kosan sayang di jam 11.30, sebelumnya Lia udah ngubungin Satrio buat ngebukain pagar. Agak lama juga kita bertiga nunggu di depan kosan sebelum akhirnya tinggal sekitar 5 menit lagi menuju pergantian hari. Di komando oleh Panji, kita bertiga pergi ke bagian belakang kamar kosan sayang. Nah trus kita matiin semua lampu yang ada di situ, sampe keadaan bener-bener gelap! Haha. Trus mulai deh gedor-gedor kamar sayang. Bikin suasana bener-bener scream banget! Mana gelap juga lagi. Haha. Baru deh abis itu, pas di buka pintunya sama sayang… SUPRISEEE! πŸ™‚ Hihihiii. Si ayank udah ketakutan duluan diaa. Hehehe. πŸ˜€

Happy birthday to you..

Happy birthday to you..

Happy birthday.. Happy birthday..

Happy birthday to you..

Acara suprise dadakan itu dilanjutkan dengan tradisi tiup lilin, potong kue, dan makan kue di kamar kos ayank, bareng sama satrio dan panji juga. Seruu jugaaa! Hahahaha. πŸ˜€ Trus ngebuka kado yang dari Lia juga. Hehehe, mudah-mudahan sayang suka yaaa sama kado dari Liaaa πŸ™‚ Hehehe. Sorenya, si ayank nraktir nonton dan makan-makan. Yang ikutan cuma berlima, aku, Olan (si ayank), Panji, Ocol, dan Satrio. Nonton di Ciwalk XXI, filmnya James Bond, “Quantum of Solace”, trus dilanjutkan dengan makan-makan di The Valley. Oh my! It’s really a wonderful day πŸ™‚

)

@ The Valley, 5 November 2008 πŸ™‚

)

in love forever πŸ™‚

tim sukses suprise (kecuali Ocol) haha

tim sukses suprise (kecuali Ocol) haha

Read Full Post »